Terpukau dengan Penjelasan Lisda Rawdha, Politisi Muda Agus Harimurti Yudhoyono akan Berkunjung ke Negeri Sejuta Pesona

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Jakarta – Putra sulung mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono memuji program yang digagas oleh ketua TP PKK Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Lisda Rawdha. Pujian tersebut dilontarkan Agus saat akan foto bersama dengan Lisda di ballroom Arya Duta, Jakarta Pusat, Sabtu malam (29/07).

“Hebat banget programnya, bu Lisda,” ucap Agus yang juga salah satu kontestan pada Pilkada Jakarta lalu.

Agus Yudhoyono pun mengungkapkan niatnya untuk mengunjungi Negeri Sejuta Pesona, Pesisir Selatan, lantaran terpukau dengan keindahan daerah itu yang disampaikan Lisda saat menyampaikan kata sambutan, ketika menerima penghargaan dari Kantor Berita Politik Rakyat Merdeka Online.

“Nanti saya main ke sana, boleh ya?,” kata Agus kepada Lisda Rawdha yang juga meraih Demokrasi Award.

PERANTAU SIJUNJUNG

Mendengar keinginan Agus yang akan mengunjungi Pessel, Lisda yang saat itu didampingi oleh sang suaminya, bupati Pessel Hendrajoni menjawab, “Boleh banget mas, ditunggu dengan senang hati,” ucap Lisda.

Annisa Pohan yang ikut mendampingi putra mantan presiden tersebut juga ikut memuji Lisda yang saat itu mengenakan busana khas Pesisir Selatan lengkap dengan Tengkuluk atau penutup kepala khas daerah tersebut.

“Cantik sekali pakaiannya mbak, apa namanya?,” tutur Annisa. Lisda pun menerangkan busana yang dia kenakan pada malam itu.

Lisda Rawdha menerima penghargaan dari RMOL group sebagai tokoh yang berdedikasi yang konsen melakukan tugas kemanusian di bidang sosial dan pemberdayaan masyarakat melebihi tanggung jawabnya sebagai ketua TP PKK.

Untuk itu, dia menerima penghargaan dalam kategori Golden Personality Award yang diserahkan pada saat acara Malam Budaya Manusia Bintang yang merupakan tradisi Rakyat Merdeka Online 12 tahun terakhir di Jakarta, tadi malam. Jefnasio

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.