Buka Bersama, Arrival Boy Ajak Kader Golkar Sijunjung Perkokoh Persatuan

401

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Puluhan pengurus dan kader Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Sijunjung, berbuka bersama dengan Wakil Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, Arrival Boy, SH.

Buka bersama yang digelar Wabup Arrival Boy itu dilaksanakan pada Minggu (3/6/2018) di rumah dinas Wabup Sijunjung di Muaro Sijunjung.

Wabup Arrival Boy selaku ketua DPD Sijunjung, merasa terhormat dan salut terhadap ketabahan Aliman Hamid dan Hartani. “Saya salut pada Hartani dan Aliman Hamid,” kata Arrival usai berbuka dengan kader Golkar.

Dengan tegas Ketua DPD Partai Golkar Sijunjung, Arrival Boy menyebutkan persoalan Golkar sudah ditangani DPP. “Sesuai perintah Ketua Umum DPP Golkar, diperintahkan untuk tidak melakukan kegiatan apapun terhadap Partai Golkar Sijunjung. Jika itu masih dilanggar mereka, itu urusan mereka,” kata Arrival Boy.

“Persoalan politik harus kita selesaikan secara politik pula. Ini kita harus sikapi. Saya bangga denga pak Sarikal dan buk Yusnidarti yang masih setia dengan kita,” tegas Arrival Boy.

Banyak hal yang disampaikan Arrival Boy, bahwa perjuangan Golkar yang dipimpinnya belum selesai. “In sha Alloh kebersamaan mari kita bangun bersama dan kita perkokoh persatuan kita bersama,” ucap Arrival Boy bangga atas kehadiran pengurus dan kader Golkar Sijunjung. Saptarius