Rawat Silaturahmi, Wagub Nasrul Abit Buka Bersama dengan Masyarakat Painan

670

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Wakil Gubernur Sumatera Barat H. Nasrul Abit Datuak Melintang Panai pulang ke Painan, Kabupaten Pesisir Selatan mengelar buka bersama tokoh masyarakat, Selasa (12/6/2018).

Acara buka bersama diadakan di rumah pribadinya di Painan Timur dan dihadiri ratusan warga, tokoh masyarakat, pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya H. Nasrul Abit mengatakan, sillahturahmi seperti ini penting terus dilakukan, walaupun selama 2,5 tahun berada Padang, tidak membuat sillahturahmi itu terputus.

” Hati masih ada di Painan, Kabupaten Pesisir Selatan,” tegas Nasrul Abit.

Dikatakanya, dengan kewenangan tugas dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, pihaknya akan berusaha untuk ikut melaksanakan tugas pemerintahan yang menjadi kewenangan Provinsi.

Untuk itu, Nasrul Abit akan berusaha membantu pembangunan di Kabupaten/Kota di Sumetera Barat.

Dalam melakukan pembangunan di Sumatera Barat, dirinya selalu intensif berkoordinasi dengan Gubernur melaksanakan kebijakan, guna singkronisasi antara Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Lebih jauh ia mengajak dan menghimbau kepada masyarakat, pemuda untuk tidak terjebak dengan Narkoba, LGBT yang sering merusak akhlak generasi muda. (Rega Desfinal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here