Ajak Memakmurkan Masjid, Aci Cahaya Rilis Video Klip Lagu ‘Persahabatan Lillah’

661

JURNAL SUMBAR | Padang – Melanjutkan eksistensinya di ranah musik Tanahair, Aci Cahaya merilis lagu terbarunya ‘Persahabatan Lillah’ pada hari Sabtu 16 Februari 2019 pukul 20.30 WIB lewat fitur tayang perdana di kanal YouTube Diatunes Artist Management. Lagu terbarunya ini dirilis bersamaan dengan video klip officialnya.

“Lagu ini bercerita tentang habluminannas untuk meraih habluminallah, memaknai sebuah persahabatan. Kita sebagai manusia adalah makhluk sosial, sesama muslim adalah bersaudara,” kata Aci Cahaya saat diwawancarai, Sabtu 16/2/2019.

Aci Cahaya juga mengatakan, “Lagu ini saya tulis, semoga dapat menginspirasi bagi siapa saja yang mendengarnya, agar selalu menjaga hubungan silaturahmi dengan baik. Apalagi di tahun politik ini, jangan sampai membuat hubungan saudara dan pertemanan jadi terganggu.”

“Selain memvisualisasikan arti persahabatan, video klip lagu Persahabatan Lillah juga menyeru ajakan, agar kita selalu dapat menjaga ibadah, dan memakmurkan masjid. Masjid adalah basis kekuatan bagi umat muslim, untuk rahmatan lil alamin,” kata Aci Cahaya, yang popular dengan lagunya Ana Uhibbuka Fillah.

Lebih lanjut, Aci Cahaya peraih juara ke-3 MTQ Nasional Tingkat Provinsi Riau Tahun 2018 mengatakan, “Sebagai visual pada video klip lagu ini adalah para qariah dari berbagai kota di provinsi Riau. Saya bersyukur punya teman-teman yang mendukung proses kreatif saya, dan sangat berterimakasih atas kesediaan mereka untuk membantu.”

“Mari kita jalin silaturahmi tanpa memandang kelebihan seseorang, dan jadikan kekurangan mereka sebagai kesempatan bagi kita untuk berbagi. Allah SWT menciptakan setiap manusia dengan kekurangan dan juga kelebihannya,” pesan Aci Cahaya sambil menutup wawancara.
Video klip lagu Persahabatan Lillah dari Aci Cahaya dapat ditonton pada link berikut ini; https://youtu.be/eIJOR95-P8M

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here