Kapolda Sumbar Puji Kinerja Kapolsek Sumpurkudus Sijunjung

565

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Drs Fakhrizal, MHum, memuji kinerja Kapolsek Sumpurkudus, Sijunjung, Iptu Mulyadi, SH, dalam membangun Mapolsek Sumpurkudus.

Tak hanya itu, kebersamaan dengan masyarakat menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) juga dipuji Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Drs Fakhrizal, MHum.

Ungkapan itu disampaikan Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Drs Fakhrizal, MHum, pada awak media, Selasa (19/2/2019), saat peresmian kantor Mapolsek Sumpurkudus. Bahkan sebelumnya “Buya” Prof Syafi’i Ma’arif, juga memuji kinerja Kapolsek Sumpurkudus.

Tak heran jika kemudian Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Drs Fakhrizal, MHum, memperpanjang jabatan Iptu Mulyadi,SH, untuk tetap menjabat sebagai Kapolsek Sumpurkudus.

Bahkan atas prestasi gemilang sang kapolsek itu, dalam waktu dekat segera pangkatnya dinaikan dari Iptu menjadi AKP. “Asal sudah memenuhi syarat, kenaikan pangkatnya segera diproses,” ucap Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Drs Fakhrizal, MHum.

Mendapat pujian tersebut Iptu Mulyadi hanya tersipu malu. “Apa yang bisa kita lakukan akan kita lakukan untuk kepentingan bersama,” ucap Kapolsek Sumpurkudus Iptu Mulyadi. saptarius