Pileg 2019, Sasmi Ultriadi dan Walbardi Siap Rebut Pimpinan DPRD Sijunjung

1693

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ketua Partai Perindo Sijunjung, Sasmi Ultriadi dan Walbadri dari Ketua BPOKK Partai Demokrat Sijunjung, pada Pemilihan Legislatif (Pileg), 17 April 2019 mendatang, menyatakan siap untuk menang.

Sasmi Ultriadi dari daerah Pemilihan Sijunjung 1 (Sijunjung-IV Nagari-Kupitan) siap mendulang 2000 suara. “Minimal 1.500 suara bakal kita raup dari kantong-kantong suara. In sha Alloh kita yakin soal itu,”ucap Ketua Partai Perindo Sijunjung, Sasmi Ultriadi yang juga Ketua KONI Sijunjung pada awak media, Selasa (19/2/2019).

Hal yang sama juga disampaikan Walbadri Ketua BPOKK Partai Demokrat Sijunjung Caleg dari Dapil 2 Sijunjung (Koto VII-Sumpurkudus). Wakil Ketua DPRD Sijunjung itu juga merasa optimis untuk menduduki kursi DPRD Sijunjung untuk keduakalinya.

“In sha Alloh saya bertahan diposisi 1.600 suara. Pada Pemilu 2014, saat itu saya berada diposisi 1.600 suara, dan semoga kepercayaan masyarakat masih tetap seperti dulu dan kita telah banyak berbuat untuk daerah pemilihan kita,” ucap Walbardi.

Jika Ketua Partai Perindo Sijunjung, Sasmi Ultriadi dan Ketua BPOKK Partai Demokrat Sijunjung, Walbardi dipercaya menjadi wakil rakyat, dan kedepannya mereka juga siap untuk maju pada Pilkada 2021 mendatang.

“Pileg 2019 ini adalah cikal bakal menuju 2021,” ucap kedua tokoh politik. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here