284 CASN Siap Bekerja, 335 ASN Naik Pangkat, Bupati Irdinansyah: Bekerjalah Penuh Dedikasi

683

JURNALSUMBAR | Batusangkar – 284 calon ASN (Aparat Sipil Negara) dan 335 ASN menerima SK (Surat Keputusan). Masing-masing CASN  menerima SK pengangkatan sebagai calon ASN akan melaksanakan tugas di berbagai OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di Kabupaten Tanah Datar.

Sedangkan untuk ASN menerima SK kenaikan pangkat untuk seluruh golongan mulai dari golongan I sampai golongan III di berbagai OPD Tanah Datar.

Pada kesempatan itu, Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, Selasa (12/03) saat penyerahan SK tersebut di Gedung Nasional Suri Maha Rajo Dirajo Batusangkar mengharapkan  seluruh CASN dan ASN mensyukuri nikmat Allah  SWT.

Dikatakannya, penghargaan yang diberikan merupakan dedikasi telah dilakukan selama ini dan  kedepan diharapkan lebih semangat lagi dalam bertugas, sehingga bisa pula memperoleh jabatan-jabatan lebih tinggi dalam struktur kepemerintahan.

Terus lah meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam melaksanakan tugas di masing-masing OPD, terus belajar, menyesuaikan diri,mematuhi peraturan dan  Undang-undang. “Bagi ASN berprestasi akan diberikan reward umroh.Reward itu dapat memotivasi ASN dan dapat bekerja dengan penuh dedikasi,” ucap Irdinansyah.

Sementara itu, Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia) Tanah Datar Suhermen menginformasikan, dari 284 CPNS  merupakan hasil tes formasi CASN 2018 dan satu diantarannya dari sekolah kedinasan STTD (dinas Perhubungan) dan empat formasi kosong karena tidak ada mendaftar sampai saat ini.

Suhermen menyebutkan untuk formasi khusus sebanyak 20 orang, tenaga guru 102 orang, tenaga kesehatan 91 orang, tenaga teknis 70 orang. Diharapkan CASN terpilih dapat melaksanakan tugas sesuai  aturan dan  Undang-undang berlaku. habede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here