Bantuan Tali Asih Kapolres Sijunjung Diterima Warga Lansia di Nagari Padanglaweh

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Lagi, bantuan Tali Asih Kapolres Sijunjung, Sumatera Barat, kembali disalaurkan. Kali ini bantuan tersebut diterima warga lanjut usia (Lansia) di Nagari Padanglaweh, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

Bantuan berupa sembako tersebut diserahkan kepada warga kurang mampu Lansia. Setidaknya ada empat warga kurang mampu Lansia mmenerima bantuan tersebut, mereka adalah, Samsidar, 70 tahun, Ari Nur, 55 tahun, Ssansidar, 51 tahun dan Kartini,65 tahun semuanya warga Jorong Sungai Gemiri di Nagari Padanglaweh.

Bantuan tersebut disalurkan Bhabinkamtibmas Nagari padanglaweh, Bripka Eko Ariswanto, pada Rabu (6/3/2019).

PERANTAU SIJUNJUNG

“Seharusnya bantuan Tali Asih tersebut diserahkan pada Selasa (5/3/2019), dan bantuan tersebut baru bisa di serahkan ke warga pada Rabu (6/3/2019). Karena pada hari Selasa itu Bhabin Bripka Eko Ariswanto melaksanakan giat pengamanan di daerah Tanjunglolo,” ucap Kapolsek Koto VII, Iptu Yuliza Herman,SH Kamis (7/3/2019).

Pada penyerahan bantuan Tali Aaih kapolres tersebut, Bhabinkamtibmas Nagari Padanglaweh didampingi Kanit Sabhara, Iptu Mainur dan Kepala Jorong Sungai Gemiri, Nagari Padanglaweh, Kecamatan Koto VII.

“Warga yang mendapatkan bantuan Tali Asih sangat berterimakasih kepada Kapolres Sijunjung atas pemberian bantuan teraebut. Mereka juga mendoakan kapolres dan berharap semoga bantuan tersebut menjadi amal ibadah bagi kapolres di Disisi Allah SWT,” tambah kapolsek. saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.