Sukses di Parlemen Bengkulu, Elfi Hamidy Marah Sudin Siap Menuju Senayan Jadi Senator

408

JURNAL SUMBAR | Bengkulu – Siapa yang tak kenal dengan sosok darah Minang ini. Ia adalah Elfi Hamidy Marah Sudin,SH,MH yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu dari Fraksi Partai Golkar.

Sejak menjadi wakil rakyat banyak hal yang telah ia perbuat untuk kemajuan Propinsi Bengkulu. Bahkan ia juga turut serta dalam membangun Rumah Adat Minang yang terletak di Pantai Panjang.

“Rumah Gadang itu adalah buah karya dan bantuan dari dusanak kito Elfi Hamidy Marah Sudin. Jadi, kepedualiannya terhadap warga Bengkulu dan urang awak pun tak diragukan,”ucap Men salah seorang Tokoh Minang Bengkulu pada awak media, Minggu (17/3/2019).

“Nah, kini Elfi Hamidy Marah Sudin maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI nomor urut 25. Untuk itu mari kito dukung basamo dusanak kito menuju Senayan Jakarta untuk menjadi senator di Pemilu 2019 ini,”tambah Men.

“Semoga apa yang diharapkan hendaknya bisa terwujud agar dapat mengemban tugas dan memberikan solusi bagi masyarakat Bengkulu yang kita cintai,” kata Men lagi. saptarius