Disaksikan Bawaslu, KPU Sijunjung Resmi Distribusikan Logistik Pemilu

857

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Secara resmi, Minggu (13/4/2019) Ketua KPU Sijunjung, Sumatera Barat, Lindo Karsiah mendistribusikan Logistik Pemilu 2019 untuk tiga kecamatan yang ada di daerah itu.

Pelepasan dan pendistribusian logistik secara simbolis itu disaksikan Ketua Bawaslu Sijunjung, Agus Hutrial Tatul beserta Koordinator Devisi Pengawasan, Riki Minarsah Koordinator Devisi Hukum Juni Wandri, dan unsur Forkopimda seperti Kabag OP Polres Sijunjung, Kompol R Sihombing, Kasat Sabhara Iptu Asril unsur Kodim 0310/SS dan Kasi Binpol Kesbangpol Linmas, Yan Hardiyan.

Ketua KPU Sijunjung, Lindo Karsyah pada pelespasan pendistrbusian Logistik Pimilu itu didampingi seluruh unsur komisioner KPU seperti Gunawan (Devisi Perencanaan Data dan Informasi), Diki Zulkarnaen, Fahrul Rozi Burda dan Sekretaris KPU Sijunjung, Irzal Zamzami.

“Untuk hari ini (Minggu,14/4/2019-red) ada 695 kotak suara yang didistribusikan pada tiga kecamatan yang ada di Kabupaten Sijunjung,”sebut Lindo Karsyah usai pelepasan pendiatribusian logistik.

Selaian kotak suara juga ada bilik suara dan kotak suara PPK. Ketiga kecamatan itu, Lubuktarok, 255 kotak suara, 204 bilik suara dan 13 kotak suara PPK. Kemudian Kecamatan IV Nagari 245 suara, 196 bilik suara dan 13 kotak suara PPK serta Kecamatan Kupitan 195 kotak suara, 156 bilik suara dan 13 kotak suara PPK.

Setidaknya ada tiga mobil logistik milik Pos yang digunakan untuk pendistribusian logistik itu dan dikawal mobil Patwal Sabhara Polres Sijunjung yang dikomandoi Kasat Sabhara Polres Sijunjung, Iptu Asril,SH. Sebelum berangkat ke kecamatan para penyelenggara Pemilu 2019 juga sempat mengabadikan kegiatan pelespasan logistik itu dengan foto bersama. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here