Atas Nama Masyarakat, Indra Gunalan Ucapkan Terima Kasih Ganti Rugi SUTET Sudah Dibayarkan

1162

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Usai penyerahan dana ganti rugi kepada penerima terkena jaringan SUTET (Saluran Utama Tegangan Ekstra Tinggi) dari Kiliran Jao ke  Payakumbuh sekitar Rp 4, 1 milyar oleh pihak PLN, mulai awal Mei 2019.

Seterusnya, masyarakat penerima menyampaikan syukur dan mengucapkan terima kasih tidak terhingga kepada semua pihak yang telah memberikan dorongan terealisasinya dana ganti rugi SUTET  tersebut.

Rasa terima kasih itu, sebut  Korlap (Kordinator lapangan ) demo penyampai aspirasi Indra Gunalan disampaikan kepada Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, Kapolres AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas, SH, Dan Dim Tanah Datar Letkol Inf Edi S Harahap, Wabup Zuldafri, Kesbangpol Irwan SH, Ketua DPRD Anton Yondra bersama anggota, Sekda Elfy Harun, BIN Perwakilan Sumbar dan lain-lain.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Indra Gunalan selaku perwakilan masyarakat  IX  Koto Lintau kepada stake holder kecamatan Lintaubuo Utara, kecamatan Lintau Buo, walinagari, wali jorong dan pemuka masyarakat. “Semoga perjuangan dan jerih payah bapak dibalas Allah dan menjadi amal ibadah di bulan Ramadhan penuh berkah,” tutur Indra Gunalan yang juga Walinagari Tigo Jangko itu .

Kepada masyarakat penerima ganti rugi, Indra Gunalan tidak lupa mengingatkan dana yang diterima dapat disyukuri dan dimanfaatkan sesuai kebutuhan tidak mempoyakan. habede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here