Bina Kebersamaan, RSUD Sijunjung Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

288

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sijunjung, Sumatera Barat (Sumbar) pada Rabu (29/5/2019) saling berbagi dengan 30 anak yatim piatu yang ada di daerah itu.

Bertajuk saling berbagi, RSUD Sijunjung bertekat untuk menjadi rumah sakit terbaik. Tak hanya memikirkan segi medis penanganan pasien. Tapi RSUD Sijunjung yang dipimpin dr Diana Oktavia, SpPD berupaya untuk selalu terdepan dan saling berbagi.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh manajemen RSUD Sijunjung. Usai berbuka bersama dan sholat mereka pun melanjutkan bercengkramaria dengan anak-anak yatim piatu yang berada di seputar Nagari Pematang Panjang dan sekitar RSUD Sijunjung itu.

Penuh kebersamaan dan keakraban pihak manajemen RSUD Sijunjung saling berbagi dengan anak yatim dan karyawan. Bahkan untuk berbuka bersama tiap bagian saling membawa menu berbuka. Waw, memang luar biasa.

“Inilah rasa kebersamaan dan kekompakan dari RSUD Sijunjung dan semoga selalu terbina,” kata Direktur RSUD Sijunjung usai membagikan bingkisan pada anak yatim piatu didaerah itu. Bahkan manajemen RSUD Sijunjung juga berkesrmpatan foto bersama dengan anak yatim piatu dan karyawan. saptarius