Sambut Arus Mudik, Polres Pessel Siapkan 4 Pos PAM dan 4 Pos Yan

639

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Sambut arus mudik lebaran tahun ini, jajaran Polres Pesisir Selatan telah menyiapkan 4 Pos Pengamanan dan 4 Pos Pelayanan di pintu masuk ke Pesisir Selatan hingga batas Pessel – Sungai Penuh dan Muko – Muko.

Hal itu diungkapkan Kapolres Pessel AKBP. Fery Herlambang, SIK, MM melalui Kabag Ops Polres Pessel Kompol Mirza Herwanto, Senin (20/5/2019). Katanya, menyambut arus mudik dan balik lebaran serta libur lebaran tahun ini, Polres Pessel telah siapkan pos PAM dan Pos Pelayanan di wilkum Polres Pessel.

“4 Pos PAM dan 4 Pos Pelayanan, dan akan dimulai tanggal 22 Mei 2019,” tegas Mirza.

Miza menjelaskan, empat pos PAM dan Pos pelayanan disebar di beberapa lokasi, yaitu Pos PAM Barung – Barung Belantai Wilkum Polsek Koto XI Tarusan ( batas Padang – Pessel), Pos PAM Tapan wilkum Polsek BAB Tapan (batas Lunang Silaut Pessel- Bengkulu) dan Pos PAM Simpang BKPM Pasar Baru wilkum  Bayang.

Sedangkan untuk Pos Pelayanan, Pos Pelayanan Mandeh (1Polsek Koto XI Tarusan), Pos Pelayanan Pantai Sago ( Polsek IV Jurai) dan Pos Pelayanan Carocok Painan ( Polsek IV Jurai). Ungkapnya.

“Kita, harapkan adanya Pos ini, bisa memberikan pelayanan dan keamanan  bagi masyarakat, wisatawan dan pemudik,” Kata Kabag Ops.

Mirza menghimbau bagi para pemudik yang ingin melintasi ruas jalan Nasional di Wilayah Hukum Polres Pessel ingin membutuhkan pelayanan bisa langsung mengunjungi Pos PAM dan POS Pelayanan telah disiapkan oleh Jajaran Polres Pessel.

Tegas Kabag Ops Polres Pessel, penempatan personil Pos PAM dan Pelayanan ini akan dimulai tanggal 22 Mei 2019. (Rega Desfinal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here