Diikuti Empat Kecamatan, Bupati Hendrajoni Apresiasi Festival Qasidah Rabana Nagari Lakitan Selatan

396

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan — Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni hadiri kegiatan Festival Qasidah Rabana tahun 2019 di Nagari Lakitan Selatan Kecamatan Lengayang.

Kegiatan Festiva Qasidah Rabana yang digelar oleh Pemerintah Nagari Lakitan Selatan ini diikuti sebanyak empat utusan Kecamatan, yakni Kecamatan Lengayang, Sutera, Linggo Sari Baganti dan Ranah Pesisir.

Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni dikesempatan itu mengatakan sangat apresiasi atas kegiatan keagamaan yang digelar oleh Pemerintah Nagari Lakitan Selatan, melalui kegiatan Festival Qasidah Rabana kita bina Generasi Muda Sesuai Budaya islam.

” Kegiatan keagamaan ini sesuai dengan salah satu Visi Misi saya yang sekarang menjadi visi misi Kabupaten Pesisir Selatan yakni Terwujudnya masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan yang mandiri, unggul, agamis, dan sejahtera,” ucap Hendrajoni.

Bupati juga menjelaskan tentang perkembangan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, salah satunya di Nagari Lakitan selatan Kecamatan Lengayang, mulai dari pasar dan juga Puskesmas akan di bangun dalam waktu dekat.

Acara Festival Qasidah Rabana di Nagari Lakitan Selatan turut hadir Camat Lengayang, sejumlah Wali Nagari di Kecamatan Lengayang, serta sejumlah undangan lainnya. (Rega Desfinal)