Disela MTQ Nasional Ke-38 di Kota Solok, Wagub Sumbar dan Wabup Sijunjung Pererat Silaturrahmi

255

JURNAL SUMBAR | Solok – Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Nasional Tingkat Sumatera Barat(Sumbar) ke-38 digelar di Kota Solok. MTQ Nasional itu dihelat pada Sabtu (15/6/2019) dihadiri Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit.

Sebelum acara pembukaan berlangsung Wagub pun berkesempatan duduk bareng dengan para kepala daerah kabupaten kota lainnya dan termasuk di dalamnya Wakil Bupati (Wabup) Sijunjung, Haji Arrival Boy, SH.

Dengan penuh keakraban banyak hal yang mereka bicarakan jelang pembukaan MTQ Nasional itu berlangsung. Tentu saja mantan Bupati Pesisir Selatan dua periode itu berharap Sumatera Barat kian maju.

“Ya, saya lagi bersama Wagub berbincang bersama kepala daerah lainnya. Silaturrahmi itu perlu dan harus dijalin,” ucap Wabup Arrival Boy terlihat bahagia berkesempatan bersanda gurau bersama orang nomor dua di Sumbar itu.

Lantas apakah ada kaitan dengan suksesi pencalonan Nasrul Abit menuju Sumbar 1? Terkait itu Wabup Arrival Boy hanya tersenyum. “Maaf hingga sampai kini saya tidak ada bicara hal itu dengan beliau,” ucap Arrival Boy. saptarius