Jalin Silaturrahmi, Camat dan Polsek Lubuktarok Open House Bersama Walinagari

170

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Memasuki hari pertama kerja, keluarga besar Pemerintahan Kecamatan Lubuktarok , Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, pada Senin (10/6/2019) menggelar Open House bersama Polsek dan Walinagari.

Open House ala Pemerintahan Kecamatan Lubuktarok untuk meningkatkan dan menjalin kerjasama dengan semua kalangan di Kecamatan Lubuktarok.

Dalam Open House tersebut hadir Kapolsek Lubuktarok Iptu Syafruddin Arie,SH bersama anggota dan beberapa walinagari termasuk tokoh mastarakat juga hadir di Open House tersebut.

Walinagari Lalan, Martonis dan Walinagari Lubuktarok, Zuriatman mengaku bangga atas Open House yang dilaksanakan Pemerintahan Kecamatan Lubuktarok. “Minal Aizin walfa izin, mohon maaf lahir dan batin,”kata Camat Lubuktarok, Hamdan mengawali ucapanya pada Open House tersebut.

Hal yang sama juga disampaikan Kapolsek Lubuktarok Iptu Syafruddin Arie,SH dan Walinagari Lalan, Martonis dan Walinagari Lubuktarok, Zuriatman. “Open House ini untuk selalu menjalin hubungan silaturrahmi sesama aparat di Kecamatan Lubuktarok,” tambah kapolsek diamini para kanit dan anggota Bimas Polsek Lubuktarok. saptarius