Open House, H A Dt Intan Bano Santuni Anak Yatim dan Gelar Dendang Berhadiah

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Setiap keberhasilan yang diberikan Allah perlu disyukuri, kalau disyukuri, Allah akan menambah nikmat tersebut.

Hal itu disampaikan H A Dt Intan Bano, Wakil Ketua DPRD Sumbar pada Open house hari raya Idul Fitri 1440 H dan silaturahim di kediamannya, di jorong Koto Panjang, nagari Seitarab kecamatan Seitarab, Jumat (7/6).

Syukuran itu ditujukan untuk kalangan masyarakat, tim sukses dan partisan berada di Padang Panjang, Tanah Datar, Sawah Lunto, Dharmasraya, dan Sijunjung  yang telah memberi partisipasinya dalam Pemilu 17 April 2019 lalu.

Atas partisipasinya itu, ucap H A Dt Intan Bano, dirinya kembali terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Partai Demokrat untuk kedua kalinya. “Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan partisipasinya di manapun berada . Semoga menjadi  amal ibadah  di sisi Allah SWT,” tutur H A Dt Intan Bano.

PERANTAU SIJUNJUNG

Bersamaan dengan silaturahim itu, dilaksanakan pula Tausyiah Agama disampaikan  Buya Drs H Masnefi MS dan malam hari dilaksanakan Hiburan ‘ Dendang berhadiah ‘ dengan berbagai hadiah menarik, kulkas, mesin cuci dan lain-lain.

Sebelum memasuki hari raya Idul Fitri, diserahkan pula santunan berupa uang belanja lebaran kepada 30 orang anak yatim berada di Jorong Koto Panjang, nagari Seitarab,kecamatan Seitarab.

Khusus menu kuliner untuk Open house , katanya H A Dt Intan Bano, kita manfaatkan ‘ Katering Long City ‘, Katering milik Ibu-ibu jorong Koto Panjang dengan koordinator ibu Nedra Efita yang dibina kader Partai Demokrat dalam wirausaha Katering.

Aktivitas Open house dan silaturahim dilaksanakan sejak siang sampai malam hari dihadiri para pejabat, tokoh, pemuka masyarakat tingkat Provinsi, kabupaten, Wali nagari, timses, kader, perantau, masyarakat dan undangan lain. habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.