Tanah Datar Sangat Siap Jadi Tuan Rumah Porprov Ke XVII Tahun 2022

181

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Kabupaten Tanah Datar siap menjadi tuan rumah Porprov ke XVII TAHUN 2022,  demikian ditegaskan Ketum  (Ketua Umum) KONI  Tanah Datar Doni Eka Putra, Kamis  (20/6) usai verifikasi lapangan bersama Tim verifikasi Provinsi Sumatera Barat diketuai Nofi Sastra di Batusangkar.

Kesiapan itu, ucap Doni Eka Putra, Tanah Datar punya fasilitas cukup lengkap untuk  semua even pertandingan baik lapangan bola, gedung-gedung, dan fasilitas lainnya . begitu juga bakal dibangunnya Sport center di Tanjung Emas

Lapangan untuk pembukaan Porprov ke XVII Tahun- 2022, Kita punya fasilitas, yakni, lapangan  Gumarang dan lapangan pacu kuda Bukitgombak
” Disamping itu untuk istirahat menteri olahraga dan ketua KONI pusat, kita punya hotel bintang empat Emersia “, tutur Ketum Doni Eka Putra.

Sehubungan dengan verikasi dilakukan Tim verifikasi Provinsi Sumatera Barat, Rabu dan Kamis, jelas Doni Eka Putra, Koni Tanah Datar sudah menyerahkan proposal Tanah Datar sebagai tuan rumah Porprov ke XVII- tahun 2022.

Proposal Tanah Datar selaku tuan rumah Porprov ke XVII yang diserahkan kepada tim verifikasi diketuai Nofi Sastra sudah boleh dikatakan final namun masih ada perbaikan sedikit di sana-sini,sebut Doni Eka Putra lagi.

Siapa lebih siap dan layak menjadi tuan rumah Porprov ke XVII -tahun 2022 mendatang, ucap Ketum KONI Tanah Datar Doni Eka Putra, akan ditentukan dalam Musorprovlub ( Musyawarah olah raga Provinsi luar biasa ) beranggotakan pejabat KONI di tingkat daerah dan provinsi sekitar bulan Juli mendatang.

Ketua tim verifikasi porprov ke XVII Tahun 2022 Nofi Sastra menjelaskan, verifikasi pada Rabu(19/6) dan Kamis (20/6) sudah selesai. Khusus Tanah Datar apa yang diekspos Ketum KONI Tanah Datar Doni Eka Putra sudah oke ” Sesuai dengan kondisi di lapangan. Cuma ada perbaikan kecil di sana -sini. Secara prinsip Tanah sudah sangat siap “, tekan Nofi Sastra. habede