Tertimpa Muatan Truk Fuso, Pasutri Warga Talago Gunung Sawahlunto Meninggal di Jalinsum Sijunjung

17657

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ruas jalan lintas sumatera (Jalinsum) kembali memakan korban. Kali ini korbanya adalah pasangan suami istri (Pasutri) warga Ladang Laweh Dusun Talago Gunung, Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto, Sumatera Barat.

Korban bermana Helisman, 58 tahun exs pensiunan itu bersama istrinya Imeng Kosti, 55 tahun tewas setelah mengalami kecelakàn lalulintas (Lakalantas) di Jalinsum Lubukbatu Jorong Simancung, Kenagarian Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat akibat tertimpa muatan mobil Mitshubisi Fuso No.Pol BA 9348 AO.

Peristiwa Lakalantas tersebut terjadi pada Kamis (13/6/2019) malam. Dari informasi yang berhasil dihimpun awak media, pada malam naas itu, korban Pasutri itu mengendarai sepeda motor merk Honda Revo Berwarna hitam dengan NoPol BA 2676 JU.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media, pada malam naas itu, mobil Mistsubhi berwarna orange No.Pol BA 9348 AO yang bermuatan getah valet (olahan). Pada saat kejadian muatan getah tersebut berjatuhan sehingga menimpa korban. Tak ayal korban pun tertimpa muatan Misubhisi itu.

Meski sempat dibawa Puskesmas Muarobodi, namun nyawa kedua korban Pasutri itu tak tertolong lagi dan korban meninggal.

“Dan anak kandung korban sudah menjemput jenazah kedua orang tuanya ke Puskesmas Muarobodi dan dibawa kerumah duka serta barang bukti sudah diamankan oleh Unit Laka Lantas Polres Sijunjung untuk proses lebih lanjut,”kata Kapolsek IV Nagari, AKP Suyanto, SH pada awak media melalui WhatsAppnya, Jumat (14/6/2019). saptarius