2-4 Agustus, Kejuaraan Tenis Lapangan Kapolda Cup III Tahun 2019 Kembali Ditabuh

195

JURNAL SUMBAR | Padang — Kejuaraan Tenis beregu Piala Kapolda Sumbar untuk yang ke-3 bakal digelar 2-4 Agustus 2019 mendatang. Kepastian penyelenggaraan kejuaraan tenis tersebut, Kamis (4/7) setelah silaturahmi Ketua Umum Pengprov Pelti Sumbar, Prof Syahrial Bakhtiar dan jajaran pengurus dengan Kapolda Sumbar, Irjen Pol Fakhrizal, Kamis (4/7).

Pelaksanaan Kejuaraan Tenis Beregu yang bertajuk Kapolda CUP III/2019 langsug dibawah koordinasi Pengprov Pelti Sumbar yang dirangkai dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73.

“Kejuaraan tenis beregu Kapolda Sumbar CUP III 2019 ini dilaksanakan 2-4 Agustus mendatang. Untuk suksesnya pelaksanaan kita serahkan kepada Pengprov Pelti Sumbar” kata Kapolda Sumbar, Irjen Pol Fakhrizal

Sementara itu, Ketua Umum Pengprov Pelti Sumbar mengatakan tujuan dari Kejuaraan Tenis Beregu Kapolda Sumbar CUP III 2019, selain dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara 2019 juga sebagai wujud kesinambungan pembibitan prestasi dan pembinaan olahraga tenis lapangan di Sumbar, sekaligus menjalin kebersamaan untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan antar atlet dan jajaran Polda Sumbar agar lebih kuat lagi

“Jadi kepada penggemar olahraga tenis lapangan mari kita sukseskan kejuaraan Kapolda Sumbar CUP III ini dan saya berharap Pengcab kabupaten dan kota seluru Sumbar berpartisipasi dengan mengirimkan perwakilan di ajang kejuaraan ini,” ujarnya. (Ag)