Asyiknya Menikmati Wisata Kuliner yang Menggoda Selera di Sijunjung

1145

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Disamping wisata alam yang asyik, ternyata Wisata kuliner pun sangat memang mengasyikkan bahkan menggoda selera jika kuliner itu diracik dengan rempah aslinya. Apalagi ada kuliner yang bisa mampu menggoda selera seperti ikan baung.

Nah, kalau soal wisata kuliner anda tak perlu ragu. Di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, berbagai kuliner yang menggoda selera tersedia dusana. Misalanya, kuliner masakan ikan baung hanya ada di Sijunjung.

Bahkan pada Selasa (16/7/2019) Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin bersama Kadis Parpora Sijunjung Afrineldi dan beberapa tokoh masyarakat Sijunjung menikmati kuliner ikan baung di Rumah Makan Ikan baung yang ada di belakang pasar Sijunjung.

Selain spesial masakan ikan baung juga ada ayam kampung, ayam goreng, sambak jengkol dan ikan bakar serta aneka menu lainnya ada tersedia disana. Bahkan hampir ditiap sudut Kabupaten Sijunjung itu mensajikan aneka kuliner alami yang mampu meggoda selera anda. “Rasanya memang enak, apalagi racikan bumbunya alami,” ucap bupati Yuswir Arifin penuh senyum. Anda penasaran?
Nah, datang saja ke Sijunjung.

Tak hanya kulener, wisatanya yang indah juga bisa membuat decak kagum anda. Mulai dari wisata relegi hingga wisata alam ada di Sijunjung. Wisata Geopark ada sejuta pesona bisa bikin anda bahagia dan begitu juga dengan sejumlah Goa, arung jeram dan indahnya rumah adat di Sijunjung bakal mampu bikin anda terpesona. Anda penasaran? Yuk, ke Sijunjung. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here