FPP UNP Terima Lawatan Ilmiah dan Rancang Kolaborasi dengan Kolej Kumuniti Sungai Petani Kedah Malaysia

642

JURNAL SUMBAR | Padang — Untuk mendukung lembaga pendidikan vokasi Kolej Komuniti Sungai Patani menerapkan program yang mampu mendorong mahasiswanya berkualitas, Rabu (3/7/2019) melaksanakan lawatan ilmiah dan merancang kolaborasi strategis ke Fakultas Pariwisata dan Perhotel Universitas Negeri Padang (FPP UNP).

Kedua belah pihak memaparkan potensi yang dimiliki dan sepakat untuk saling bekerjasama melalui aktivitas yang saling mendukung. Selain itu, para pimpinan lembaga diberi penjelasan dan diberi kesempatan untuk melihat-lihat laboratorium yang ada di FPP UNP.

Pada lawatan Kolej Kuminiti Sungai Petani itu, Dekan FPP, Rektor UNP, Prof Ganefri, didampingi Wakil Dekan 1, Dr. Elida, M.Pd, WD2, Dra. Rahmiati, M.Pd, WD3, Dr. Yuliana, SP, M.Si dan Kabag TU Yonrafdi, SE., M.Si serta didampingi kepala UPT Layanan Internasional, Ananda Putra, Phd.

Sementara dari Koleh Kumunit Sungai Patani yang hadir ada tiga orang diantaranya Siti Noor.

Seperti di ketahui Kolej Kumuniti Sungai Petani setara dengan Politeknik di Indonesia, lembaga pendidikan itu menawarkan berbagai program diploma 3 dan menyelenggarakan kursus-kursus berbagai bidang kemahiran, diantaranya kursus jahitan, kuliner dan sebagainya (Humas UNP/Agusmardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here