Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 Tahun 2019, Kajari Tanah Datar Terus Awasi Pembangunan

Jurnal Sumbar

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 tahun 2019 cukup meriah berlangsung di kantor Kejaksaan negeri Tanah Datar, pagaruyung, Senin(22/7), dihadiri Kapolres AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH, Kapolres Padangpanjang AKBP Cevy, Kas Kasdim, Ketua PN Batusangkar Tiwik MHum, pimpinan OPD, Satpol PP dan Damkar, jajaran kejaksaan negeri, mahasiswa dan undangan lain.

Kajari M Fatria SH menyebutkan, kejaksaan Negeri terus menjalankan tugas mengawasi pembangunan yang dilaksanakan untuk kesejahteraan masyarakat. Dalam kesempatan itu Kajari juga membacakan amanat Kejaksaan Agung RI.

Dalam memperingati HBA, tutur M Fatria, kita akan terus komit meningkatkan penegakan hukum, sehingga pelaksanaan hukum itu dirasakan masyarakat dan masyarakat juga terasa diayomi sesuai Tema ‘ 59 tahun Kejaksaan Negeri tingkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan negeri ‘. “Mari kita mantapkan eksistensi hukum bersama  di Tanah Datar luhak Nan Tuo,” sebut  M Fatria.

PERANTAU SIJUNJUNG

Sementara itu, ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra  mengapresiasi setinggi-tingginya eksistensi Kajari M Fatria dalam menjalankan tugas di Luhak Nan Tuo.

“Kalau dulu masyarakat agak takut datang ke Ke Kejaksaan, namun dimasa kepemimpinan Bapak M Fatria kantor kejaksaan sudah menjadi rumah kita yang bisa ditanyakan di Kejaksaan,” tutur Anton Yondra seraya mengucapkan selamat HBA ke – 59.

Usai pelaksanaan upacara HBA ke – 59, dilanjutkan  pemberian hadiah lomba domino antar instansi dengan pemenang pertama Dinas Koperindag Tanah Datar yang dipimpin Narwan SE. habede

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.