Dinilai Berjasa, 71 Anggota Paskibraka Ini Dapat Reward dari Kapolsek Lubuktarok

1094

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Jajajaran Polres Sijunjung, Polisi Sektor (Polsek) Lubuktarok, dibawa pimpinan AKP Syafruddin Arief,SH, benar-benar menunjukan kepeduliannya terhadap anggota Paskibraka daerah setempat.

Terbukti, 71 anggota Paskibraka yang dinilai telah berjasa dan berhasil serta sukses mengibarkan benderah merah putih pada 17 Agustus 2019 lalu kini diganjar dengan pemberian reward dari sang perwira baik hati itu.

“Mereka layak mendapatkan reward. Tenaga dan pikiran mereka selama berlatih ditumpahkan dalam persiapan untuk mengibarkan bendera merah putih. Alhmadallah, mereka sukses mengibarkan bendera, baik dalam menaikan maupun dalam menurun bendera merah putih saat puncak peringatan Hari Ulang Tahun Temerdekan Republik Indonesia (HUT Kemri) ke-74 di Lapanagan Bolakaki Jorong Jambulipo, Nagari Lubuktarok,”ujar Ajun Komisaris Polisi baik hati dan taat beribadah itu bangga usai pemberian reward kepada 71 anggota Paskibraka Lubuktarok di gedung UDKP setempat pada Selasa (26/8/2019).

Meski pemberian reward itu tak seberapa, kata sang kapolsek, tapi setidaknya dapat untuk pembeli “permen” dan itu sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian Polsek Lubuktarok kepada 71 anggota Paskibraka itu. Bahkan pemberian reward itu disaksikan Camat Lubuktarok, Hamdan,SSTP serta majelis guru dan kepala sekolah AMAN 12 Sijunjung (Lubuktarok-red).

Selain ucapan terimakasih kepada 71 anggota Paskibraka, kapolsek AKP Syafrudin Arief juga menyampaikan ucapan terimakasih pada pelatih dari TNI dan Polri yang telah sabar dan tekun mendidik anggota Paskibraka Lubuktarok.

“Kami selaku unsur Forkopincam Lubuktarok mengucapkan terimakasih pada adik-adik yang telah sukses mengibarkan bendera merah putih pada perayaan HUT Kemri ke 74 ini. Kami juga ucapkan terimakasih pada pelatih baik TNI maupun dari Polri dengan sukses melatih pasukan Paskibraka Lubuktarok. Dan hari ini (Selasa, 27/8/2019-red), kami juga kembali menyerahkan ke-71 anggota Paskibraka ini kepihak sekolah,”ucap AKP Syafruddin Arief kala itu. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here