Pisah Sambut Kajari Sijunjung, Bupati Yuswir Arifin: Semoga di Tempat Baru Mendapat Berkah

309

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Yuswir Arifin bersama Forkopimda selenggarakan pisah sambut Kajari Sijunjung di rumah dinas bupati setempat, Kamis (8/8/2019) malam.

Suasana acara tersebut penuh keakraban, hadir kesempatan itu Wakil Bupati Arrival Boy, Ketua Pengadilan Negeri Muaro dan Kepala Pengadilan Negeri Sawahlunto dan Ketua Pengadilan Agama Sijunjung, Ketua TP-PKK Ny. En Yuswir Arifin dan Ketua GOW, Ny. Ria Arrival Boy, Sekda, Zefnihan, Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian Lingkup Setdakab serta Camat se-Kabupaten Sijunjung.

Bupati Yuswir Arifin menyampaikan pergi meninggalkan kenangan, datang membawah harapan. “Banyak kenangan yang telah ditorehkan Kajari lama M Rizal Sumadiputra, beliau ini telah banyak memberikan saran dan masukan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung,” ucapnya.

“Kajari M Rizal selama bertugas banyak menorehkan harapan dan kesan, tidak ada manusia yang sempurna, tidak ada gading yang tak retak, saling memaafkan dan dengan pindahnya pak rizal ke tempat yang baru mudah-mudahan komunikasi kita tetap terjalin,” harapnya.

Kepada Kajari yang baru, Pri Wijeksono menyampaikan selamat datang di Ranah Lansek Manih.

Menurutnya, tugas-tugas Forkopimda berjalan dengan baik. Selain itu, kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini dapat diteruskan dan disinergikan oleh Kajari yang baru, sehingga tugas-tugas dapat berjalan sesuai dengan koridor.

Diakhir sambutannya, Bupati mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru di Magetan Jawa Timur kepada Kajari lama, mudah-mudahan ditempat tugas yang baru mendapat berkah.

Sementara itu, Kajari lama M Rizal Sumadiputra dalam kesan dan pesannya, menyampaikan selama bertugas di Kabupaten Sijunjung sekitar 3 tahun 7 bulan, sudah merasa warga Sijunjung.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemkab Sijunjung yang telah bekerjasama dengan dengan baik, sehingga tugas kedinasan terlaksana dengan baik pula.

Pada kesempatan itu, M Rizal juga berpamitan dan meminta maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan selama bertugas di Ranah Lansek Manih.

Kemudian Kajari baru, Pri Wijeksono perkenalan dihadapan Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung serta jajaran Pemkab Sijunjung.

Ia berharap, kedepannya Kejari Sijunjung dibawah kepemimpinannya, hubungan silaturahmi dan kersama antara pihaknya dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung tetap terjalin dengan baik.

Wabup Sijunjung juga mengucapkan selamat kepada kejari baru. “Selamat datang di Sijunjung dan selamat bertugas,” kata Wabup Arrival Boy pada media ini, Jumat (9/8/2019). dicko/ius
editor; saptarius