Silaturahmi KONI Pessel, Kapolres Fery Herlambang Minta Pendanaan Cabor Transparan

188

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Fery Herlambang, S.IK, MM selaku Pembina Cabang Bola Volly Kabupaten Pesisir Selatan mengajak Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia ( KONI) Kabupaten Pesisir Selatan, beserta penggurus KONI Pessel bisa serius dan komitmen dalam memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan.

Dalam pertemuan sillahturahmi  sore itu, Senin (5/8/2019) di ruang Kapolres Pessel, hadir Ketua KONI Pessel Rozi Marzeky, didampingi penggurus KONI Pessel dan panitia pelaksana Volly Ball Bupati Cup tahun 2019 Se – Kabupaten Pessel.

Pada kesempatan itu Kapolres Pessel Fery Herlambang berpesan pada Ketua dan penggurus KONI Pessel dalam penggunaan anggaran pada masing – masing cabang olahraga di KONI Pessel bisa transparan. Pembinaan atlit – atlit harus dilakukan dari usia dini, maka untuk itu KONI Pessel benar – benar bisa melihat potensi atlit asli Pessel dibawah.

“Dengan banyak ivent kegiatan olahraga, bisa menggali bibit – bibit olahraga di Pessel,” kata Fery.

Kedepan Fery berharap KONI Pessel yang baru dilantik ini bisa serius, transparan, komit. Dan untuk itu KONI Pessel harus  bisa merangkul seluruh cabang olah raga ada di KONI Pessel, Polres Pesisir Selatan siap mendukung kemajuna prestasi olah raga di Kabupaten Pessel.

Ketua KONI Pessel Rozi Marzeky, mengucapkan dengan dukungan, arahan dan bimbingan dari Kapolres Pessel kedepan KONI Pessel lebih baik lagi, dalam memajukan prestasi olah raga di Kabupaten Pesisir Selatan.

” Kita, ucapkan terima kasih atas arahan dan bimbingan dari Bapak Kapolres pada penggurus KONI Pessel, ini sangat bermanfaat bagi kemajuan KONI Pessel,” kata Rozi. (Rega Desfinal)