Kasrem 032/Wbr Dominasi Lomba Tembak HUT TNI 2019

927

“untuk menjalin silaturrahim dan kekompakan serta untuk mengasah profesionalisme prajurit”

JURNAL SUMBAR | Padang – Masih dalam rangkaian peringatan HUT TNI ke 74, Panitia HUT menggelar Lomba Tembak antar TNI-¥Polri di Lapangan Tembak Kompi Senapan A Yonif 133/YS Lapai Padang Sumatera Barat, (28/9/2019).

Adapun yang diperlombakan yaitu menembak pistol dan menembak senapan dengan kategori menembak pistol jarak 15 meter dan 20 meter, sedangkan untuk senapan hanya dipertandingkan pada jarak 50 meter.

Dalam sambutan Komandan Korem (Danrem) 032/Wbr yang dibacakan oleh Wadan Lantamal II Padang Kolonel (Mar) Wurjanto, menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini selain untuk memeriahkan perayaan HUT TNI ke 74 juga untuk menjalin silaturrahim dan kekompakan serta untuk mengasah profesionalisme prajurit khususnya dalam bidang menembak.

Masih dalam sambutannya Danrem berpesan agar peserta lomba tampil sebagai prajurit petarung yang dengan gigih meraih prestasi terbaik dengan tidak mengenal menyerah, berjiwa ksatria dan menjunjung tinggi sportifitas serta mematuhi aturan lomba.

Setelah seharian melaksanakan tahapan lomba mulai dari babak penyisihan sampai dengan babak final akhirnya lomba yang diikuti oleh 120 peserta dari satuan TNI Polri ini diperoleh juara.

Tampil sebagai juara pada lomba nembak pistol Juara 1 Kolonel Inf Edi Nurhabad (Korem 032) Juara 2 Sertu Reynol Yuza Putra (Lantamal II) Juara 3 AKP Doni Lisman (Sat Brimobda Sumbar)

Kategori senapan Juara 1 Kolonel Inf Edi Nurhabad (Korem 032), Juara 2 Praka Andi Suranjaya ( Yonif 131/Brs), Juara 3 Serka Andri (Lanud Sutan Sjahrir).

Hadiah utama 1 Unit Sepeda Motor, Sepeda gunung dan Kulkas, Mesin Cuci, televisi dan hadiah menarik lainnya yang akan diserahkan kepada para pemenang pada HUT TNI 5 Oktober mendatang di RTH Imam Bonjol Padang Sumatera Barat.

Hadir dalam Lomba tembak ini Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P, Wadan Lantamal II Padang Kolonel (Mar) Wurjanto, Danlanud Kolonel (Pnb) Purwanto Adi Nugroho, Kakanhan Sumbar Kolonel Inf Khoirul, Wadansat Brimob Polda Sumbar, Para Dandim Jajaran Korem 032/Wbr, Danyonif 133/YS dan juga para rekanan. penrem
editor;saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here