Ke Tanah Datar, Alumni Lemhanas – KRA 93 Kunjungi Pariangan dan Pagaruyung

541

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Rombongan alumni Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas) Kursus Reguler Angkatan (KRA) XXVI Tahun 1993 diketuai Bambang Kesowo, Kamis (12/9) dijamu Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma di Indojolito Batusangkar.

Ucapan selamat datang dan permohonan maaf dari Bupati disampaikan Wabup, karena bupati tidak bisa hadir dan mengharapkan rombongan berkesan di Tanah Datar merupakan cikal bakal Minangkabau dan menjadi pusek jalo pumpunan ikan .

Zuldafri mengharapkan rombongan alumni Lemhanas dapat memberikan dampak positof terhadap kunjungannya ke Tanah Datar. Dan kunjungan kali ini bukanlah kunjungan terakhir, namun menjadi kunjungan pertama dan seterusnya dalam jumlah peserta lebih besar lagi.

Lemhanas sebagai lembaga pemerintahan, ucap Zuldafri selalu dapat memberikan pelatihan kepada Kepala Daerah, karena manfaatnya cukup banyak terutama dalam memahami nilai-nilai UUD 45 dan Pancasila.

Sementara Ketua Rombongan Bambang Kesowo mantan Menteri Sekretaris Negara menyebutkan rombongan berjumlah 38 orang telah mengunjungi Pariangan desa terindah dunia dan Istano Basa Pagaruyung.

Bambang menyatakan, rombongannya berasal dari penjabat negara masa lalu, mantan Mensesneng, seswapres, duta besar, setjen dan Bapak Syahrul Ujud menjabat staf khusus Wapres RI. ” Terima kasih atas jamuan dan sambutannya. Harapan pak Wabup akan kita sampaikan kepada pejabat saat ini berada di Lemhanas,” sebut Bambang.

Jamuan itu dihadiri Sekda Tanah Datar Irwandi, Dandim Tanah Datar Letkol Inf Edi S Harahap, Kajari Tanah Datar Hardijono Sidayat dan Kepala OPD. habede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here