Lepas Kontrol, Pickup yang Dikemudikan Mandro itu Terjun Masuk Jurang di Padang Ganting

502

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Lagi-lagi terjadi out of cotrol, sehingga Jumat ( 13/9), mobil pickup  BA 8518 EN yang dikemudikan Mandro Deski (45 tahun) terjun masuk jurang di jalan raya Padang  Ganting – Talawi, di jorong  Koto Alam nagari Padang Ganting, Padang Ganting Tanah Datar.

Akibat Kecelakaan tersebut, pengemudi mengalami cidera luka-luka, dan seterusnya Mandro dilarikan ke Puskesmas Talawi karena lebih dekat dari lokasi kecelakaan. Mobil telah diselamatkan sekaligus dikeluarkan keluarga Mandro sendiri.

Sopir Mandro, saat itu mengemudikan Mobil Colt bermuatan atap seng dari arah Padang Ganting menuju Talawi, setiba di tempat kejadian peristiwa (TKP) pengemudi  hilang kendali dan langsung terjun masuk jurang.

Sementara itu, Kasat lantas Polres Tanah Datar Iptu Fitri Dewi Utami ketika dikonfirnasi, Sabtu (14/9) siang membenarkan peristiawa itu. “Sopir dan kenderaan tidak ditahan dan diperiksa karena mobil itu diurus sendiri oleh  kuluarga sopir dan Mandro,” tekan Kasat lantas Fitri lewat Waprinya. habede.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here