Siang Ini, Ratusan Tokoh Sijunjung akan Temu Ramah dengan Cabup Sijunjung Syafrizal

977

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kalau tidak ada aral mintang, rencananya Minggu (15/9/2019) siang ini, ratusan tokoh Kabupaten Sijunjung akan beramah tamah dan bertemu dengan Kepala Biro Umum Kemenag RI, Drs Haji Syafrizal, MSi Intan Kayo.

Pertemuan yang dikemas Tokoh Masyarakat Sijunjung, Drs Syahril Syamrah Dt Bgd Nan Putih itu membahas pencalonan Drs Haji Syafrizal, MSi Intan Kayo sebagai kandidat calon Bupati Sijunjung 2019-2025.

Hebatnya lagi, selain para tokoh-tokoh, mantan Wabup Sijunjung, Muchlis Anwar, Wabup Arrival Boy, mantan para pejabat Sijunjung, Ketua LKAAM Sijunjung, Efi Radisman, SH Dt Pdk Alam serta paraw wartawan juga akan tumpah diacara temu tamah rang Sijunjung itu.

Temu ramah tersebut direncanakan dilaksanakan di Wisma Anggrek, Muaro Sijunjung pada Minggu (15/9/2019) ini. Terkait hal itu, Syaftizal yang digadang-gadangkan sebagai kandidat Calbup itu pun membenarkannya.

“Ya, pada Minggu (15/9/2019) siang ada pertemuan dengan tokoh-tokoh. Nah, untuk itu pula saya atas nama pribadi saya mengharapkan kehadiran rekan-rekan wartawan,” kata Syafrizal kepada awak media, Sabtu (15/9/2019).
editor; saptarius