Tampil Anggun, Dewi Sutan Riska Tampil di Pameran Kriyanusa

2117

JURNAL SUMBAR | Dharmasraya – Dekranasda Kabupaten Dharmasraya, di bawah komando Ny. Dewi Sutan Riska, turut ambil bagian dalam kegiatan pameran Kriyanusa Dekranas, yang diselenggarakan di Balai Kartini Jakarta, 11-15 September 2019. Pameran Kriyanusa ini merupakan rangkaian acara HUT Dekranas tahun 2019.

Dalam acara yang turut dihadiri ibu negara, Iriana Joko Widodo itu, Ny. Dewi Sutan Riska bersama Ketua Dekranasda dari seluruh kabupaten dan kota di Sumatera Barat tampil dengan pakaian adat daerah masing-masing. Pameran Kriyanusa ini juga terasa spesial karena Sumatera Barat menjadi Ikon pada kegiatan ini. Adanya anjungan pelaminan minang di area stand serasa berada di rumah gadang.

Menurut Ny. Dewi Sutan Riska mengatakan, pameran Kriyanusa Dekranas ini merupakan momentum yang tepat untuk memperkenalkan berbagai hasil kerajinan khas daerah ke khalayak.

“Kesempatan semacam ini harus kita manfaatkan, untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk-produk kerajinan yang kita punya kepada daerah luar. Apalagi pada acara pameran Kriyanusa tahun ini, ikon yang diusung adalah Sumatera Barat. Jadi ini adalah kesempatan emas sekali bagi kita,” pungkas Dewi.humas
editor; saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here