Wabup Arrival Boy Lepas 50 Utusan Pramuka Kwarcab 0303 Sijunjung ke Batusangkar

834

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sebanyak 50 anggota pramuka utusan Kwarcab 0303 Kabuoaren Sijunjung mengikuti kegiatan pramuka di Bumi Perkemahan Pagaruyung, Batusangkar, Tanahdatar.

Ke-50 anggota pramuka Kwarcab 0303 itu pada Rabu (11/9/2019) pagi dilepas secara resmi Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Sijunjung, Haji Arrival Boy,SH yang juga Ka Kwaran Pramuka 0303 Kabupaten Sijunjung. Utusan pramuka Sijunjung itu dilepas di rumah dinas Wabup setempat.

Kegiatan perkemahan di Bumi Perkemahan Pagaruyung itu merupakan ajang Prestasi Pengggalang tingkat Sumatera Barat. Kegiatan itu sendiri berlangsung dari tanggal 11 hingga 14 September 2019 mendatang. Kegiatan tersebut akan di buka Wakil Gubernur Sumbar sekaligus ketua Kwarda 03 Sumbar, Drs H Nasrul Abit.

Dalam kegiatan tersebut aneka perlombaan akan digekar. Mylai dari lomba, PBB, MSQ, dan Pionering akan di perlombakan di Bumi Perkemahan Pagaruyung itu.

“Saya mengharapkan jaga nama Kabupaten, jaga nama sekolah, jaga nama orangtua dan jaga diri masing-masing,”pesan Wabup Arrival Boy saat melepas keberangkatan utusan Pramuka Sijunjung tersebut.saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here