Boyong Perangkat Daerah, Bupati Hendrajoni Silaturahmi dengan Kapolres Cepi Noval

Jurnal Sumbar

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Bupati Pesisir Selatan H. Hendrajoni boyong Sekda Ir. Erizon dan Kepala Perangkat Daerah (PD) ke Mapolres Pesisir Selatan untuk bersilaturahmi dengan Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, SIK, Rabu (16/10/2019)

Kehadiran Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni bersama kurang lebih 15 orang kepala Perangkat Daerahnya itu membuat situasi Mapolres Pessel menjadi ramai, dan riuh. Rombongan Bupati siang itu disambut langsung Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, SIK bersama Wakapolres Kompol Taufiq, Kabag dan Kasat, di ruang Kapolres Pessel.

“Ya, ini bagian dari sillahturahmi antara Pemkab Pessel bersama jajaran Polrea Pessel, juga dengan Kapolres Pessel sendiri,” tegas Bupati Pesisir Selatan.

PERANTAU SIJUNJUNG

Dikatakan Bupati, kedatangannya ke Mapolres Pessel bersama Kepala Perangkat Daerahnya sebagai bentuk dukungan Pemkab Pessel, dalam mendukung program Kepolisian, khususnya jajaran Polres Pesisir Selatan, salah satunya menciptakan Kamtibnas di Kabupaten Pessel.

Pada Perangkat Daerah ( PD) nya bisa ikut mendukung kegiatan Polres Pessel, Hendrajoni sillahturahmi serta komunikasi seperti ini terus dilakukan bersama Polres Pessel, dan istansi terkait lainya. Agar apa menjadi tujuan bersama bisa tercapai.

“Secara Pribadi dan Pemerintah Daerah, kita menolak keras apapun paham radikalisme dan tororisme yang ada, ” tegas Hendrajoni.

Usai bertemu ramah dengan Kapolres Pessel, di pimpin langsung Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni diikuti dengan Kepala Perangkat Daerahnya, bersama – sama membacakan deklarasi menolak keras radikalisme dan terorisme, serta siap mendukung dan menyuksekan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2019. (Rega Desfinal)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.