Coffee Morning, Cara Kapolres Cepi Noval Dekatkan Diri dengan Awak Media Pessel

593

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Jalin sillahturahmi dan kebersamaan “Tanpa Batas” Coffee Morning Kapolres Pesisir Selatan, AKBP. Cepi Noval, SIK mendekatkan diri bersama rekan-rekan media di Kabupaten Pesisir Selatan, baik cetak, online dan radio.

Coffee morning yang bertajuk merajut sillahturahmi itu di laksanakan di rumah makan Dena Carocok Painan yang dihadiri 25 orang awak media.

“Saya Kapolres Pessel, ingin mendekatkan diri bersama rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan,” tegas AKBP. Cepi Noval, SIK

Dikatakan Cepi, kebersamaan dan sillahturahmi seperti ini kedepan perlu terus di pupuk, pers adalah mitra kepolisian, informasi, saran serta masukan dari rekan – rekan media penting dalam rangka melaksanakan program yang ada di Polres Pessel.

Melalui satuan yang ada, baik itu Reskrim, Narkoba, Satlantas, Intel dan Sahbara akan Kita perintahkan, untuk menindak lanjuti setiap laporan.

“Saya berharap kerjasama dan dukungan seluruh media, dalam rangka melaksanakan setiap kegiatan yang ada di Polres Pessel,” ulas Kapolres.

Kedepan sillahturahmi seperti ini akan terus kita gelar, dan tidak hanya di satu tempat saja. Dan, mudah – mudahan sillahturahmi antara jajaran Polres Pessel serta media di Pessel terus bisa dipupuk.

Dalam acara itu juga dihadiri Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Intel, Kasat Narkoba, Kasi Provam dan anggota Polres Pessel.

Acara dilanjutkan dengan deklarasi bersama oleh awak media di Pessel menolak radikalisme dan terorisme, serta mendukung dan menyukseskan Pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2019. (Rega Desfinal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here