Di Kejuaraan Menpora, BKC Bengkulu Dojo Satria Rafflesia Boyong 16 Medali

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Bengkulu – Kejuaraan Open Karate Sankaido Championship Menpora The Series 1 Jakarta 2019 yang bergulir pada tanggal 25 sampai 27 Oktober 2019 lalu telah berakhir.

Para atlet Bengkulu sudah menampilkan kemampuan yang maksimal. Bahkan kontingen yang berasal dari daerah itu kini sudah bersiap bersiap untuk pulang ke asal masing masing dengan memboyong 16 medali.

Menurut Novi Sona yang juga ketua rombongan, kepada awak media yang di hubungi via whatsappnya pada Minggu (27/10/2019) mengatakan, bahwa piala Menpora Cup 2019 telah selesai.

“Dan kita dari perguruan Bandung Karate Club (BKC) Provinsi Bengkulu tepatnya Dojo Satria Rafflesia telah berkemas untuk pulang ke Bengkulu. Kami pulang lewat darat, doakan ya kami sampai di Bengkulu dengan selamat,”ucap Nova Sona.

PERANTAU SIJUNJUNG

9

Ditambahkan Nova Sona, bahwa Tim dari Perguruan BKC Provinsi Bengkulu berhasil meraih 11 medali. “Alhamdulillah kita meraih 16 medali, yang terdiri dari : dari katagori turnamen meraih 2 perunggu, diraih oleh alet Zaki dan Aryo sedangkan dari Festival 9 emas dengan atlet : Gaga, Faris, Oscar, Adel, Aryok, Reza, Andika pertama, Shifa, Kia dan 2 perak sumbangkan atlet Yoni, Dhika dan 5 medali perunggu dengan atlet Nabila, Zaki, Kiki,”papar Nova Sona.

“Bagi atlit yang sudah meraih prestasi dengan menyumbangkan medali kita ucapkan selamat dan bagi yang belum supaya ditingkatkan latihanya, berolah raga sambil mencapai prestasi,”tambahnya. jon aidi patopang
editor : saptarius

.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.