Kader PAN Dukung Ashelfine “Pepen” Maju di Pilkada Sijunjung 2020

342

Bambang Wahyu Samada; Pepen Harga Mati sebagai Bacalbup

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ketua Dewan Pimpina Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Sijunjung, Sumatera Barat, Ashelfine alias Pepen kembali diminta untuk “bertarung” sebagai bakal calon bupati (Bacalbup) Sijunjung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPD PAN Sijunjung, Bambang Wahyu Samada
kepada awak media, Rabu (16/10/2019). Menurut Bambang, dari hasil survei menyatakan etabilitas Pepen sangat kuat dan berpotensi untuk menjadi pemenang di Pilkada Sijunjung, 2020 mendatang.

Apalagi dengan pengalaman Pepen sebagai mantan Calbup Sijunjung 2015-2020 yang juga pemenang kedua melawan petahana saat itu, maka diyakini pada 2020 Pepen akan menang.

“Sebab, saya yakin pemilih semua pada cerdas dan sangat tidak mungkin bisa di iming-iming oleh hal-hal yang akan merugikan daerah sendiri.Nah, sudah sepantasnya kita memilih pemimpin yang cerdas,”tegas Bambang yang juga mantan Caleg Sijunjung 2019 itu.

Sebelumnya, Ashelfine juga menyatakan maju pada Pilkada 2020. “In sha Alloh saya siap untuk maju di Pillada 2020 mendatang,”ucap Pepen suatukali pada awak media tanpa menyebut siapa bakal calon wakilnya. saptarius