Kejuaraan Open Karate Sankaido Championship Menpora CupThe Series, BKC Bengkulu Kirim 14 Atlet

1469

“Turnamen menpora cup ini adalah turnamen bergengsi dan dapat dipastikan setiap perguruan sangat antusias mengikuti kejuaran ini sampai sampai panitia pelaksana membatasi jumlah peserta dengan 1000 peserta, kita tidak mau ketinggalan sehingga kita berangkat dari tanggal (22/10/2019) dan sekarang sudah berada di Jakarta”

JURNAL SUMBAR | Bengkulu – Kejuaraan karate open championship Menpora The Series 1 Jakarta tahun 2019 akan bergulir pada tanggal 25 sampai 27 Oktober 2019. Kejuaran tersebut bertempat di Gedung Olah Raga Ciraces Jakarta Timur.

Kejuaraan karate Menpora Cup itu adalah kejuaraan berseri, seri 1 berada di Jakarta dan seri ke 2 direncanakan di Batam pada bulan November 2019. Hampir dapat dipastikan semua perguruan karate se-Indonesia akan berlaga di turnamen bergengsi ini, dan tidak ketinggalan perguruan Bandung Karate Club (BKC) Provinsi Bengkulu tepatnya Dojo Satria Rafflesia telah mengirim atlit -atlit terbaiknya ke kejuaran tersebut.

Menurut Kang Sona pelatih sekali gus sebagai ketua rombongan, kepada kontributor jurnalsumbar.com, yang di hubungi via telpon (24/10/2019) mengatakan, bahwa perguruan Karate BKC Provinsi Bengkulu Dojo Satria Rafflesia mengirim 14 atlit terbaik dengan katagori klas yang berbeda dan sekarang sudah berada di Jakarta untuk mengikuti Kejuaraan Open Karate Sankaido Champion Ship Menpora Cup.

“Turnamen menpora cup ini adalah turnamen bergengsi dan dapat dipastikan setiap perguruan sangat antusias mengikuti kejuaran ini sampai sampai panitia pelaksana membatasi jumlah peserta dengan 1000 peserta, kita tidak mau ketinggalan sehingga kita berangkat dari tanggal (22/10/2019) dan sekarang sudah berada di Jakarta,”kata Sona.

“Kejuaraan karate Menpora Cup ini adalah kejuaraan berseri, seri 1 berada di Jakarta, mohon doa restu semoga atlit kami mendapat medali dan sukses ya,”sambil menutup telponnya mengakhiri percakapan.

Kejuaraan tersebut sangat tepat bagi karateka untuk mengadu nyali dan menambah jam terbang dalam bertanding serta mengukir prestasi. Selamat bertanding karateka jaga sportipitas dalam meraih prestasi. Jon Aidi Patopang
editor : Saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here