Siapkan 6 Kursi di Parlemen dan 20 Ribu KTP, Endre Saifoel “Ji Wen” Nyatakan Maju di Pilkada Sijunjung 2020

1397

“Pokoknya kita sudah siap. Soal pendamping bisa saja dari birokrasi maupun politisi. Yang pasti orang Kabupaten Sijunjung asli”

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Teka-teki soal politik yang dimainkan Haji Endre Saifoel alias “Ji Wen” kini terjawab sudah. Tanpa basa-basi, politisi Partai Nasdem yang sudah malang milintang di dunia politik itu kini menyatakan siap maju di pemilihan kepala daerah ((Pilkada) Sijunjung, Sumatera Barat 2020.

Pernyataan anggota DPR RI 2014-2019 itu tak bisa dianggap sebelah mata. Betapa tidak, selain siap dengan dukungan partai politik (Parpol) “Ji Wen” juga telah menyiapkan 20 ribu kartu tanda penduduk(KTP) jika itu harus melalui jalur perseorangan.

“In sha Alloh saya sudah siap maju pada Pilkada Sijunjung 2020. Saat ini saya sudah memiliki 20 ribu KTP jika harus menggunakan jalur perseorangan. Meski begitu, saat ini pun sudah lebih dari 6 kursi parlemen kita miliki,”ucap Haji Endre Saifoel alias “Ji Wen” kepada awak media, Selasa (15/10/2019) tanpa menyebut nama partai pengusungnya.

“Pokoknya kita sudah siap. Soal pendamping bisa saja dari birokrasi maupun politisi. Yang pasti orang Kabupaten Sijunjung asli,”tegas Haji Endre Saifoel alias “Ji Wen” penuh arti.

Ia maju di Pilkada untuk perobahan Sijunjung lebih baik. “Sudah seharusnya ada perobahan di Sijunjung,”ucap politisi partai besutan Surya Paloh itu yakin bisa menang di Pilkada Sijunjung. Apalagi nama Haji Endre Saifoel alias “Ji Wen” bukanlah sosok pendatang baru. Ia sudah dikenal masyarakat Sijunjung terutama dengan program PIP dan lain yang digelontarkannya pada sekolah yang ada di Sijunjung dengan dana Pokirnya sebagai anggota DPR RI ketika itu.saptarius