Di Pilkada Sijunjung, Endre “Ji Wen” Saifoel Siap Bertarung Sampai “Titik Darah Terakhir”

397

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Suhu politik jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sijunjung, Sumatera Barat 2020 kian panas. Bahkan saling sikat-sikut pun tak terelakan.

Lobi-lobi politik pun kian mulai gencar dilakukan para “petarung” politik untuk mencari simpatisan dukungan masyarakat. Bahkan diantara kandidat bakal calon bupati (Bupati) pun menyatakan siap “bertarung” habis-habisan di Pilkada 2020 mendatang itu.

Tak percaya? Berikut simak pernyataan politisi NasDem yang juga anggota DPR RI 2014-2019, Haji Endre “Ji Wen” Saifoel kepada awak media, Minggu (17/11/2019) malam.

“Bagi saya sudah hal biasa, saya dilakukan sebagai petarung dan untuk itu pula saya siap bertarung baik menghadapi kawan maupun lawan,”tegas Haji Endre “Ji Wen” Saifoel.

Ia juga mengaku sudah siap menghadapi “perperangan” dengan berbagai strategi termasuk sudah siap dengan segala bentuk “amunisi”. “Sebagai petarung, tentu saya sudah siap untuk menghadapi siapapun,”kata Ji Wen mengklaim sudah mengantongi partai pendukung bahkan sudah menyiapkan lebih dari 20 ribu KTP.

“Saya sudah siap dengan partai pengusung dan juga sudah siap dengan 20 KTP jika harus menggunakan jalur perseorangan. Sijunjung itu butuh perobahan demi kemajuan daerah dan saya siap untuk itu,” papar Haji Endre “Ji Wen” Saifoel.

Ia pun menyebutkan, di Pilkada Sijunjung itu Haji Endre “Ji Wen” Saifoel bakal berpasangan dengan Mendro Suarman (Sekretaris DPPKB/Mantan Sekretaris Dinkes Sijunjung-red). Hal itu pun diakui Mendro Suarman yang juga menyatakan siap berhenti dari aparatur sipil negara (ASN) untuk maju di Pilkada Sijunjung mendampingi Haji Endre “Ji Wen” Saifoel.

“In sha Alloh saya siap maju bersama Haji Endre “Ji Wen” Saifoel di Pilkada Sijunjung. Saya juga siap berhenti dan mundur dari ASN,”tegas Mendro Suarman belum lama ini. saptarius