Haji Endre “Ji Wen” Syaifoel Gandeng Mendro Suarman Maju di Pilkada Sijunjung 2020

2729

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Anggota DPR RI 2014-2019, Haji Endre ” Ji Wen” Syaifoel itu sepertinya tak main-main soal pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sijunjung, Sumatera Barat.

Sosok yang dikenal dengan program biaya siswanya itu, benar-benar menunjukan keseriusannya untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah (Bacalkada) Sijunjung. Selain dibuktikan telah mendaftar di sejumlah partai politik(Parpol), pengusaha muda itu juga telah menggandeng bakal calon wakil bupati(Bacalwabup) nya.

Tak percaya?

Jika kandidat lain belum menyatakan siapa bakal calon pendampingnya dan juga ada yang masih ragu-ragu, namun beda halnya dengan Endre “Ji Wen” Syaifoel .

“Saya sudah siap maju termasuk parpol pengusungnya juga sudah oke. Bahkan jika harus jalur persrorangan saya juga sudah siap,” tegas Endre “Ji Wen” Syaifoel pada awak media, Sabtu (9/11/2019) malam yang berada di acara Kongres Partai NasDem di Jakarta.

Secara tegas, politisi Partai NasDem itu menyatakan telah siap dengan calin wakil bupatinya.Bahkan ia mengaku telah ada kemupakatan maju berdama dengan dr Mendro Suarman.

“Saya siap maju bersama dengan dokter Mendro Suarman dan ini sudah final. In sha Alloh poster maupun baleho kami berdua akan dipajang pada Desember 2019 mendatang. Sekali lagi, saya dan dr Mendro Suherman siap maju di Pilkada Sijunjung,”tegas Endre “Ji Wen” Syaifoel yang selalu berbuat dan mengabdi ditengah masyarakat dengan usaha peningkatan ekonomi rakyat dan pendidikan.

Terkait hal itu, dr Mendro Suarman yang dikonfirmasi awak media pada Sabtu (9/11/2019) malam pun tak menapiknya. Bahkan mantan Sekretaris Dinkes dan Sekretaris DPPKB itu juga menyatakan siap berhenti dari ASN. “In sha Alloh saya siap berhenti dan siap mendampingi Haji Endre “Ji Wen” Syaifoel bertarung di Pilkada Sijunjung,”tegas Mendro. Apalagi antara Ji Wen punya kesamaan sederhana dan merakyat serta punya tekad untuk membangun Sijunjung lebih maju. saptarius