HUT PGRI, Guru di Pulau Punjung Gelar Berbagai Kegiatan

164

JURNAL SUMBAR | Dharmasraya – Semangat menyambut hari jadi PGRI ke 74 bergelora di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya Koordinator Wilayah Kecamatan Pulau Punjung. Puluhan, bahkan mungkin ratusan guru yang bertugas di wilayah Kecamatan Pulau Punjung, Selasa (19/11/2019), ramai memadati halaman Kantor Wali Nagari Sungai Dareh, untuk mengikuti berbagai acara yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT PGRI. Mereka terlihat begitu kompak dengan baju kaos berlogo Festival Pamalayu.

Koordinator Wilayah Kecamatan Pulau Punjung, Indrawati, mengatakan, ada beraneka lomba yang digelar untuk memeriahkan hari jadi PGRI tahun ini. Diantaranya lomba senam PGRI, lomba volly ball dan tarik tambang.

“Alhamdulillah, para guru tampak begitu bersemangat dan antusias mengikuti aneka lomba yang digelar,” ujar Indrawati.

Menurut Indrawati, selain untuk ajang unjuk kemampuan antar guru, digelarnya berbagai perlombaan ini juga dimaksudkan sebagai ajang silaturrahim antar anggota PGRI.

“Melalui momen ini, semoga para pendidik, khususnya di Kecamatan Pulau Punjung, dapat semakin bersemangat, terutama dalam meningkatkan profesionalitas demi kemajuan dunia pendidikan di daerah kita,” harap Indrawati.humas
editor;saptarius