Porwil X, KONI Sijunjung Beri Dukungan dan Motivasi Terhadap Alet Sumbar

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Bengkulu – Dalam rangka memberikan dukungan dan motivasi kepada Atlit Sijunjung yang membela Provinsi Sumatra Barat di ajang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera 2019 , KONI Kabupaten Sijunjung datang langsung mengunjungi para atlet di Bengkulu.

“Kunjungan ini untuk silaturahmi dan juga memberi dukungan kepada para atlet untuk bisa tampil maksimal saat bertanding di Porwil ini,” kata Plt. Ketua KONI Kabupaten Sijunjung, Nofriadi Zulka di Bengkulu, pada Senin 4 November 2019.

Nofriadi Zulka yang biasa dipanggil Inong ini menuturkan, dalam kunjungan ini pihaknya tidak sekedar berkunjung saja, tapi juga menyapa para atlet serta memberikan motivasi kepada atlet untuk bisa meraih hasil maksimal.

PERANTAU SIJUNJUNG

“Dengan kunjungan kita ke Bengkulu untuk melihat lansung atlit yang sedang bertanding ini, semoga bisa memacu semangat atlit untuk meraih hasil yang terbaik dan membawa nama baik Sumatra Barat khusuanya Kabupaten Sijunjung,”ujar Inong.

Disampaikan Inong, Atlit Sijunjung yang ikut membela Provinsi Sumatra Barat pada Porwil Sumatera X 2019 ini sebanyak 12 orang, diantaranya 6 orang Atlit Bulutangkis, 3 orang Atlit Atletik, 2 orang Atlit Tinju, dan 1 orang Atlit Sepakbola.

Pada kunjungan ini, KONI tidak hanya melihat dan memberikan semangat bagi atlit saja, tetapi juga memberikan uang Rp. 1 juta bagi setiap atlit tersebut dan 2 orang pelatih serta bonus tambahan bagi atlit yang meraih medali emas sebesar Rp. 1 juta.

” Semoga uang ini bisa membantu kesiapan dan keperluan atlit Sijunjung selama mengikuti Porwil ini, serta bisa menambah semangat dan motivasi atlit dalam pertadingan nanti,”harap Inong yang didampingi pengurus KONI lainnya serta Dewan Penyantun KONI, Ruswanon, S.Pd.MM setelah pengalungan medali emas yang sukses diraih atlit Sijunjung Sumbar, Yaspi Bobby pada cabang Atletik di lari 100m.andri
editor;saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.