Sambut HUT ke-48, Dewan Pengurus KORPRI Dharmasraya Gelar Berbagai Kegiatan

151

JURNAL SUMBAR | Dharmasraya – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-48, Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Dharmasraya akan menggelar sejumlah kegiatan.

Sesuai edaran yang disampaikan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Dharmasraya, rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan HUT KORPRI di Kabupaten Dharmasraya itu akan digelar selama lima hari, terhitung sejak tanggal 25 November hingga tanggal 29 November 2019.

Sejumlah kegiatan yang akan digelar itu yakni Lomba MTQ antar ASN tingkat Kabupaten Dharmasraya (25-26 November), Seminar Nasional di Auditorium Dharmasraya (26 November), Senam Bersama (27 November 2019) yang juga akan dirangkaikan dengan Layanan Donor Darah, Layanan Kesehatan Dasar, Layanan Konsultasi Psikologi Gratis, perlombaan tarik tambang, tangkelek dan pacu karung di komplek Kantor Bupati Dharmasraya. Dan puncaknya, pada tanggal 29 November, akan digelar Upacara HUT KORPRI di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya.

Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Dharmasraya, Adlisman, meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya agar berpartisipasi aktif dan ikut ambil bagian dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Seluruh ASN agar ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan. Ini adalah acara kita bersama, dalam rangka menjalin silaturahim sekaligus memupuk semangat kebersamaan dan kekeluargaan,” tegas Adlisman, yang juga adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya.humas
editor; saptarius