Tingkatkan Ketahanan Keluarga, Betty Shadiq Nyalon Bupati Tanah Datar dengan Gerindra

103

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Karena banyaknya aspirasi masyarakat datang kepada saya secara langsung, dan kepada mantan bupati  Pak Shadiq Pasadigoe, setelah mendapat kesepakatan  dengan Pak Shadiq, maka saya bulatkan tekad untuk maju menjadi Balonbup Tanah Datar 2021– 2026.

Betty Shadiq Pasadigoe , S.E, Ak  menjelaskan hal itu usai mendaftar sebagai Balonbup Tanah Datar periode 2021– 2026 sekaligus menyerahkan Formulir nya kepada Ketua DPC Partai Gerindra Edi Arman di kantor Partai Gerindra Tanah Datar di jalan Batubalang Nagari Pagaruyung Kecamatan Tanjung Emas, Jumat (8/11/19).

Kehadiran Ibuk Betty yang didampingi Kuswardini disambut ketua DPC Partai Gerindra Tanah Datar Edi Arman, kordinator penjaringan Primusadi, wakil sekretaris Wirda Oemar, dan  pengurus lain.

Dengan majunya  Betty Shadiq, ia mengharapkan Partai Gerindra dan masyarakat untuk memberikan dukungan kepada dirinya sebagai Balonbup Tanah Datar. ” Saya bersama masyarakat Luhak Nan Tuo siap merealisasikan aspirasi mayarakat untuk Tanah Datar yang lebih baik dan maju “, tekan Mantan anggota DPR RI itu.

Menyikapi eksistensi Pilkada Tanah Datar periode tahun 2021 — 2026, sebut Betty Shadiq, ia berkomitmen akan meningkatkan bidang pertanian, pariwisata, pengangguran, sosial budaya, pendidikan, sosial politik, moral, dan lain-lain.

Dari informasi media , di Tanah Datar beberapa waktu lalu ditemukan  berbagai kasus sosial dan moral, seperti, LGBT ( Lesbian, Gay, Biseks, Trans gender), pembuangan bayi tidak berdosa, kasus human trafficking yang transaksinya di salah satu hotel di kota Batusangkar. ” Tindakan  ini kan memalukan, apa lagi kita Tanah Datar mendapatkan predikat MTQ Nasional Tingkat Sumbar Juara Umum,” tutur Betty Shadiq.

Terjadinya kasus moral, Sosial, LGBT, pembuangan bayi, human trafficking,  dan lain-lain.Ini diakibatkan kerapuhan dalam keluarga Yang harus dibina dengan meningkatkan keimanan dan keagamaan dalam keluarga tersebut.

In Sha Allah, kalau dirinya diberkahi Allah menjadi bupati Tanah Datar , maka ia akan meningkatkan ketahanan keluarga terlebih dahulu ” Kalau ketahanan keluarga kuat, dengan sendirinya kita memiliki ketahanan negara, kecamatan, dan kabupaten kuat, sehingga tercipta masyarakat Tanah Datar sejahtera, beriman, bertakwa, berkeadilan sebagai fondasi ketahanan keluarga,” ujar Betty Shadiq.

Di penghujung pertemuan, Ketua DPC Gerindra Tanah Datar Edi Arman bersama pengurus lain menyambut baik ibuk Betty Shadiq mendaftar sebagai Balon Bupati Tanah Datar periode 2021– 2026 .Edi Arman mengucapkan terima kasih kepada ibuk Betty memilih partai Gerindra untuk maju sebagai balonbup Tanah Datar di Pilkada Luhak Nan Tuo bakal digelar tahun 2020 mendatang . habede