Desa Rindu Hati Benteng Miliki Wisata Alam yang Menantang, Ayo Saksikan Ada Traile Adventure di 2020

4106

JURNAL SUMBAR | Bengkulu – Desa Rindu Hati terletak di Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Provinsi Bengkulu, dengan prioritas pembangunan di bidang wisata, pada saat ini sedang giat-giatnya mempromosi lokasi wisata yang ada di daerah itu.

Di Desa Rindu Hati itu memiliki objek wisata yang memukau dan menantang. Seperti kolam renang air deras, sport center dan sarana olah raga tenis lapangan dan wisata alam.

Hal itu disampaikan Kepala Desa, Rindu Hati Sutan Muklis kepada awak media Sabtu (13/12/2019).

“Desa Rindu Hati ini kita harapkan menjadi kunjungan masyarakat dari luar, dikarenakan desa kita ini adalah desa paling ujung dan jalannya buntu, nah supaya orang banyak berkunjung kita siapkan sarana wisata, sekarang kita lagi giat-giat membangun sarana wisata seperti kolam renang air deras, sport center dan ada juga rumah adat minang,”kata Sutan Muklis yang juga darah Minang itu.

“Untuk lebih dikenal Desa Rindu hati kita juga mengadakan kegiatan jelajah alam rindu hati yang kita beri nama Jari #1. Jelajah Alam Rindu Hati Traile Adventure akan dilaksanajan pada hari Sabtu tanggal 25 Januari 2020. Nah, ayo bagi yang hobby ngetrail dan menantang mari datang ke Desa Rindu Hati,”tambah Sutan Muklis.jon aidi patopang.
editor; saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here