Dilantik Kapolda Toni Hermanto, Wakapolres Tanah Datar Naik Pangkat Jadi AKBP

2070

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Berkah Allah SWT datang juga kepada A Daulay, Wakapolres Tanah Datar Luhak Nan Tuo  tersebut dianugerahi kenaikan pangkat dari Kompol (Komisaris polisi) menjadi AKBP (Ajun komisaris besar polisi).

Kenaikan pangkat AKBP dilasanakan sekaligus dilantik Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto pukul 14.00 WIB, Selasa (31/12/19) di halaman Mapolda Sumatera Barat .

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni harmanto mengharapkan dengan kenaikan pangkat dari Kompol menjadi AKBP dapat meningkatkan kinerjanya di wilayah Polres masing-masing.

Untuk itu Kapolda menghimbau para Pamen yang memperoleh kenaikan pangkat perlu mensyukuri rahmat Allah itu. “Mari kita syukuri nikmat Allah itu berupa kenaikan pangkat dari Kompol menjadi AKBP,” tekan Irjen Pol Toni harmanto.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni harmanto sempat berdialog dengan Waka Polres Tanah Datar AKBP A Daulay tentang pengalaman tugas selama  35 tahun dinas di kepolisian RI.

Sementara Wakapolres AKBP Daulay didampingi isteri tercinta ibuk Li Daulay mengucapkan terima kasih kepada pimpinan yang telah memberi kenaikan pangkat menjadi AKBP ” Saya juga tentu bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberi berkah kepada saya, anak-anak, dan keluarga ,” tutur A Daulay yang low profile dan disenangi masyarakat Tanah Datar itu mengakhir. habede.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here