Hj. Merry Warti Tidak Ingin Jalan Sendirian, Ini Alasanya Pada Tasyakuran Hotel Emersia

266

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Tasyakuran 7 tahun Hotel Emersia Grup dan tasyakuran dua tahun untuk Emersia Hotel Batusangkar, Minggu (8/12/19) dilaksanakan di hotel tersebut.

Dalam Tasyakuran itu dihadiri Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, presiden dan Owner Emersia Hj Merry Warti, Erdi Muluk, balon bupati Richi Aprian, Forkopimda, OPD, dan undangan lain.

Owner hotel emersia Hj Merry Warti, mengatakan hari Minggu ini merupakan  tasyakuran 7 tahun hotel emersia grup, dan tasyakuran dua tahun hotel emersia Batusangkar sekaligus tasyakuran hari pernikahannya dengan suami Erdi Muluk, Sabtu 7 Desember 1987 lalu.

Dikatakan Hj Merry, Insya Allah usai berdirinya hotel emersia Batusangkar, berkat izin Allah SWT berdiri pula adik hotel emersia Batusangkar di  jalan Malioboro, Jogja, dan adik kedua nya di Kampung Baru Batusangkar dengan nama hotel Emer one.
” Hotel emersia Batusangkar dibangun berdasarkan kecintaan saya kepada Tanah Datar Luhak Nan Tuo , dan merupakan pesan orang tuanya agar tetap mengingat Tanah Datar “, terang Hj Merry didampingi suami tercinta Erdi Muluk.

Disamping itu, tutur Hj Merry, kita akan melaunching lagi Emersia Batusangkar wonderful land bagi keluarga dan anak-anao sebelum hari raya tahun 2020 mendatang, sehingga Batusangkar akan terus berkembang dalam bidang pariwisata, dan merupakan tujuan kunjungam utama di Sumatera Barat.

Untuk memajukan pariwisata  Tanah Datar, Hj Merry mengajak investor lain bisa pula menanamkan investasinya di Tanah Datar dengan mendirikan hotel bintang 4 seperti Emersia Hotel. ” Dalam mengembangkan Tanah Datar, saya tidak mau jalan sendirian, dengan  adanya beberapa hotel bintang empat di Tanah Datar, maka daerah itu semakin ramai dikunjungi “, ujar Hj Merry seraya menginginkan home stay masyarakat muncul pula di Batusangkar.

Bicara tentang kondisi Emersia Hotel, menurut Hj Merry terus maju dan kamar hotel selalu penuh, dengan adanya hotel setara Emersia maka permintaan kantor dinas yang ingin diklat, seminar, talkshow atau Bimtek memiliki peserta ratusan orang bisa ditampung.

Bupati Tanah Datar H Irdinansyah Tarmizi menyebutkan hotel Emersia merupakan kebanggaan masyarakat Luhak Nan Tuo dan mengangkat prestise Luhak Nan Tuo sampai ke luar daerah Tanah Datar.

Selama kehadiran hotel Emersia mendatangkan banyak berkah bagi masyarakat Tanah Datar, karena owner hotel Hj Merry Warti dan bàpak Erdi Muluk selalu memberikan perhatian dan sudah banyak memberikan bantuan untuk kepentingan masyarakat Tanah Datar.

Disamping itu, kata Bupati, ibuk Merry akan melaunching tempat permainan keluarga dan anak-anak dengan nama Emersia wonderland Batusangkar sesudah lebaran. ” Emersia Wonderland optimisme akan mampu menarik wisatawan lokal, dan luar daerah “, ujar Bupati.

Sementara itu, GM(General  Manejer ) Joe Lubis menjelaskan, disamping aktivitas 7 th Anniversary emersia grup, diberikan pula santunan untuk 57 anak yatim untuk kebutuhan harian dan pendidikan.

Seterusnya, Joe Lubis menyinggung launching emersia wonderland merupakan wahana permainan bagi keluarga, dan anak-anak akan dibuka sebelum hari raya Idul fitri ” Ini wahana cukup menarik, dan enjoy”, tukas Joe Lubis yang low profile itu. habede.