Perwira di Kodim 0310/SS Alih Tugas, Dandim Letkol Inf Dwi Putranto Pimpin Upacara Korp Raport

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Komandan Kodim 0310/SS, Dandim 0310/SS Letkol Inf Dwi Putranto SIP. MI.Pol, pada Senin (9/12/2019) pimpin prosesi Upacara Korp Raport pindah satuan dan wisuda purnatugas Kodim 0310/SS.

Kegiatan yang berlangsung penuh khidmat itu dilaksanakan di Aula Makodim 0310/SS. Kegiatan tersebut juga dihadiri dan disaksikan Dandim 0310/SS Letkol Inf Dwi Putranto, SIP .MI,Pol, Kasdim Mayor Inf Heouro Nimus, Perwira staf & Danramil, Bintara, Tamtama jajaran Kodim 0310/SS, Ketua Persit Candra Kirana LXIV Kodim 0310/SS beserta anggota.

Prosesi Korp Raport Pindah Satuan & Wisuda Purna Tugas itu diawali dengan penandatanganan BASJ, pembacaan surat perintah dan penangalan, pemasangan bagde satuan & penyerahan piagam oleh Dandim 0310/SS.

PERANTAU SIJUNJUNG

Adapun yang ikut dalam.prosesi alih rugas dan purna tugas itu, yakni Mayor CHB Zion Dimani Uruk dari Pabung Kodim menjadi Pasi Bakti Rem 032/Wbr, Kapten Inf Hendra dari Danramil 05 Talawi menjadi Pasi Ops Dim 0307/TD dan Kapten MP Rizal menjabat Danramil 05 /Talawi serta Peltu Siwo bersama 5 bintara lainnya masuk Purna Tugas (pensiun).

“Puji syukur kita panjatkan kehadiran Allah SWT Yang Maha Segala Nya, yang dengan izinya kita bisa mengelar agenda ini. Yang saya hormati perwira staf, Danramil, bintara, tamtama serta persit secara pribadi & atas nama keluarga besar Kodim 0310/SS, saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Disini saya mewakili rekan-rekan semua mohon di bukakan pintu maaf sebesar-besarnya apa yang menjadi kenangan baik yang positif maupun yang negatif,”ucap Dandim 0310/SS Letkol Inf Dwi Putranto, SIP .MI,Pol, mengawali sambutannya diacara itu.

“Sekali lagi atas nama pribadi dan keluarga Kodim 0310/SS, mohon di maafkan & saya berharap tetap menjalin silaturahmi dalam satu bingkai Korem 032/Wbr, saya ucapkan juga rasa terimakasih yang tak terhinga. kepada prajurit yang telah memasuki masa pensiun & bagi yang pindah satuan saya ucapkan selamat bertugas di satuan baru mudah-mudahan Tuhan Yang Maha Esa mengizinkan kita sehinga tugas kita bisa terlaksana demi negara & bangsa,”jelas Dandim. Acara tersebut berlangsung sukses dan lancar. saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.