Pilkada Pessel 2020, Wabup Rusmayul Mendaftar ke Partai Demokrat

1867

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Drs. Rusmayul Anwar, tidak lain menjabat Wakil Bupati Pesisir Selatan saat ini, kembali digadang – gadang akan ikut kembali pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan 2020. Itu dibuktikannya dengan dikembalikanya formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Pessel ke Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat, Kabupaten Pesisir Selatan, Jum’at (20/12/2019).

Kedatangan Rusmayul Anwar ke markas besar DPC. Partai Demokrat Pessel, di simpang ajinomoto, painan, Kecamatan IV Jurai, pukul 11.00 Wib, untuk mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati Pessel 2020.

” Hari ini kita terima pengembalian berkas Bakal Calon Bupati, atas nama suadara Rusmayul Anwar ,” tegas Panitia Pelaksana Penerima berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, DPC Partai Demokrat Pessel Maulana Makmun.

Diterangkan Maulana, Panitia penerima pendafataran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan 2020, Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Demokrat Pesisit Selatan, hingga sampai saat masih membuka pendaftaran sampai tanggal 24 Desember 2019.

” Kita telah menerima 12 orang bakal calon bupati dan wakil bupati telah mengambil formulir pendaftaran, 1 orang balon Bupati dan 1 balon Wakil Bupati,” terang Maulana.

Lebih jauh disampaikannya, jika DPC. Demokrat Pessel hanya sifatnya menerima pendaftaran saja, untuk keputusan ada ditangan DPW Partai Demokrat.

Ikut saat penyerahan berkas, Wakil Bupati Pessel itu didampingi oleh beberapa rekan serta tim dari Bakal Calon Bupati Pesisir Selatan.(RD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here