Senin, Bupati Sijunjung Akan Menyerahkan Hadiah LSS , LDS dan UKS

351

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kalau tidak ada aral melintang, rencananya pada Senin (9/12/2019) sebelum apel pagi di halaman depan kantor Dinas Kesehatan, Bupati Sijunjung, Drs Haji Yuswir Arifin Dt Indo Marajo, MM, akan menyerahkan hadiah pada para pemang
Lomba Sekolah Sehat (LSS), dan pada pemenang Lomba Didikan Subuh (LDS) serta pada pembina usaha kesehatan sekolah (UKS).

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Rizal Effendi dalam siaran persnya pada Minggu (8/12/2019) malam via WhatsAppnya..

“Nah, untuk itu diharapkan pada para camat, para kepala sekolah pemenang Lomba Sekolah Sehat (LSS), dan pengurus Masjid pemenang Lomba Didikan Subuh (LDS) untuk hadir di acara tersebut,”kata Rizal.

“Hal itu, menyusul surat kami terdahulu dan informasi pengunduran jadwal lewat WA, dengan seizin Bapak Sekda kami sampaikan informasi ini,”jelasnya.

“Nah, acara penyerahan hadiah LSS, LDS dan Camat Pembina UKS Tingkat Kecamatan terbaik akan dilaksanakan pada hari Senin, 9 Desember 2019 bertempat di depan kantor dinas kesehatan jam 7.30 WIB sebelum pelaksanaan apel pagi,”paparnya.

“Mohon kehadiran bapak camat sekaligus mohon mengundang dan menghadirkan kepala sekolah dan pengurus mesjid pemenang lomba sesuai surat kami terdahulu. Kepada para sekolah diharapkan membawa stempel sekolah dan dimohon kehadiran 15 menit sebelum acara dimulai untuk pengaturan tempat dan acara oleh protokol,”tegas Kadis Kominfo itu.saptarius